Current Issue

Vol. 4 No. 2 (2022): Volume 4 No 2 Tahun 2022
					View Vol. 4 No. 2 (2022): Volume 4 No 2 Tahun 2022

Dear Reader, 

We hope that our journal can help find legal problems and add new perspectives in the context of solving contemporary legal problems.

 

warm regards, 

JPoL team

Published: 2022-10-10

Full Issue

Articles

View All Issues

Journal Presumption of Law adalah sarana bagi para dosen Fakultas Hukum Universitas Majalengka dalam menjalankan tugas penelitian sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi pemikiran dari para dosen terhadap perkembangan hukum di Indonesia melalui kajian dan atau analisis ilmiah mengenai keberlakuan hukum di Indonesia. 

Journal Presumption of Law memilki muatan berupa hasil-hasil penelitian dan review dalam bidang kajian terpilih meliputi berbagai cabang ilmu hukum (Sosiologi Hukum, Sejarah Hukum, Perbandingan Hukum, dll) serta dalam Journal Presumption of Law juga berisi tentang bidang kajian berkaitan dengan Hukum dalam arti luas. 

Journal Presumption of Law juga memfokuskan kepada rumpun ilmu hukum seperti Hukum Keperdataan, Hukum Pidana, Hukum Ketatanegaraan dan Hukum Administrasi Negara. Journal Presumption of Law diterbitkan oleh Fakultas Hukum Universitas Majalengka dengan menerbitkan 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan April dan Oktober.