Vol. 4 No. 03 (2023): September
Articles
-
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Majalengka) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Majalengka)
DOI : https://doi.org/10.31949/entrepreneur.v4i03.7073 Abstract Views : 353 / Downloads Count: 335 -
Pengukuran Kinerja Perusahaan Menggunakan Metode Malcolm Baldrige (Studi Kasus: Divisi Assembly PT. XYZ)
DOI : https://doi.org/10.31949/entrepreneur.v4i03.6924 Abstract Views : 350 / Downloads Count: 361 -
Pengaruh Financial Distress Model Altman Z-Score terhadap Harga Saham pada Perusahaan Ritel di Indonesia
DOI : https://doi.org/10.31949/entrepreneur.v4i03.6514 Abstract Views : 800 / Downloads Count: 600 -
DIGITAL TRANSFORMATION AND THE CUSTOMER EXPERIENCE: ENHANCING ENGAGEMENT AND LOYALTY
DOI : https://doi.org/10.31949/entrepreneur.v4i03.6195 Abstract Views : 1190 / Downloads Count: 1041 -
dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Karya Indah Multiguna Bekasi
DOI : https://doi.org/10.31949/entrepreneur.v4i03.5824 Abstract Views : 121 / Downloads Count: 120 -
The THE EFFECT OF EXPERIENCE QUALITY ON RETURN VISIT INTEREST THROUGH PERCEPTION OF VALUE, DESTINATION IMAGE AND SATISFACTION PENGARUH EXPERIENCE QUALITY TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG MELALUI PERSEPSI NILAI, CITRA DESTINASI DAN KEPUASAN
DOI : https://doi.org/10.31949/entrepreneur.v4i03.5714 Abstract Views : 333 / Downloads Count: 333 -
Pengaruh Motivasi, Kompetensi Dan Budaya Kerja Terhadap Kinerja Guru Madrasah Ibtidaiyah Dengan Kepemimpinan Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Pada Madrasah Ibtidaiyah se Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan Jawa Barat)
DOI : https://doi.org/10.31949/entrepreneur.v4i03.5713 Abstract Views : 239 / Downloads Count: 218 -
Sistem Informasi Ketenagakerjaan (Sisnaker) Sisnaker
DOI : https://doi.org/10.31949/entrepreneur.v4i03.5676 Abstract Views : 194 / Downloads Count: 237