Penggunaan Digital Marketing Dalam Upaya Peningkatan Omset UMKM di Desa Kudangwangi Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang

Authors

  • Wulan Riyadi Universitas Majalengka
  • Nita Hernita Universitas Majalengka
  • Melia Wida Rahmayani Universitas Majalengka
  • Latief Z. Nur Universitas Majalengka
  • Raden Wulan Saparinda Universitas Majalengka

DOI:

https://doi.org/10.31949/jb.v4i4.6860

Keywords:

Digital Marketing, UMKM, Desa Kudangwangi

Abstract

UMKM Desa Kudangwangi memiliki satu hambatan untuk melangkah ke pasar yang lebih luas dan maju, yaitu kurangnya kemampuan para pelaku untuk melakukan pendekatan dan promosi produk kepada konsumen secara digital. Dengan adanya himbauian mengenai digital marketing, diharapkan UMKM Desa Kudangwangi mampu meraih pasar yang lebih luas. Penghimbauan digital marketing Desa Kudangwangi diselenggarakan dalam bentuk workshop guna menyampaikan wawasan tentang pasar digital serta pentingnya kualitas packaging dan brand. Setelah workshop, tim KKN-T membantu promosi dan pemasaran produk UMKM sebagai contoh untuk pelaksanaan digital marketing yang para pelaku akan lakukan sendiri kedepannya

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-10-23

How to Cite

Riyadi, W., Hernita, N., Rahmayani, M. W., Nur, L. Z., & Saparinda, R. W. (2023). Penggunaan Digital Marketing Dalam Upaya Peningkatan Omset UMKM di Desa Kudangwangi Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang. BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(4), 3443–3447. https://doi.org/10.31949/jb.v4i4.6860

Issue

Section

Articles