PENERAPAN DIGITAL MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PROPERTI DI NETRA PROPERTI
DOI:
https://doi.org/10.31949/jb.v4i4.6461Keywords:
digital marketing, social media, websiteAbstract
Penerapan digital marketing di Netra Property masih cukup sederhana karena masih memadukan digital marketing dengan traditional marketing. Traditional marketing dilakukan dengan cara menempatkan para sales perumahan yang telah diberi pelatihan oleh Netra Property sebelumnya ke lokasi proyek perumahan, membagikan brosur perumahan. Kegiatan tersebut dilakukan untuk membangun brand awareness dari calon konsumen. Bertujuan Untuk menjelaskan implementasi digital marketing CV Netra Property, dan untuk menjelaskan kendala dalam implementasi digital marketing yang digunakan CV Netra Property. Solusi permasalahannya adalah menerapkan strategi dalam digital Marketing, memanfaat media sosial marketing dan infuenserPenerapan digital marketing di Netra Property masih cukup sederhana karena masih memadukan digital marketing dengan traditional marketing. Traditional marketing dilakukan dengan cara menempatkan para sales perumahan yang telah diberi pelatihan oleh Netra Property sebelumnya ke lokasi proyek perumahan, membagikan brosur perumahan. Kegiatan tersebut dilakukan untuk membangun brand awareness dari calon konsumen. Bertujuan Untuk menjelaskan implementasi digital marketing CV Netra Property, dan untuk menjelaskan kendala dalam implementasi digital marketing yang digunakan CV Netra Property. Solusi permasalahannya adalah menerapkan strategi dalam digital Marketing, memanfaat media sosial marketing dan infuenser
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Kadek Wulandari Laksmi P, Ni Wayan Eva Angellina, Ni Wayan Lasmi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
An author who publishes in the BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat agrees to the following terms:
- Author retains the copyright and grants the journal the right of first publication of the work simultaneously licensed under the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 License that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal
- The author is able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book) with the acknowledgment of its initial publication in this journal.
- The author is permitted and encouraged to post his/her work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of the published work