An Influence of Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, and Trust on the Intention of Repeated Use of Byond by BSI (Study on Customers in Bandar Lampung City)
DOI:
https://doi.org/10.31949/maro.v8i1.14013Abstract
Byond By BSI adalah aplikasi super-app digital perbankan syariah yang dikembangkan oleh BSI untuk memberikan layanan keuangan yang mudah diakses, fleksibel, dan sesuai prinsip syariah. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu apakah Persepsi Kemudahan, manfaat dan kepercayaan secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap minat penggunaan berulang Byond By BSI. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis Persepsi Kemudahan, manfaat dan kepercayaan secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap minat penggunaan berulang Byond By BSI. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probablity sampling yaitu metode sampling yang diambil secara acak. Dengan menggunakan teknik accidental sampling, merupakan suatu teknik yang dilakukan secara tidak sengaja ditemuinya. Karena populasi penelitian ini tidak diketahui, maka rumus yang diperlukan untuk menentukan jumlah sampel menggunakan rumus Lemeshow.