Vol. 4 No. `1 (2021): Vol 4. No. 1 (2021)
Articles
-
Makna Keindahan dalam Iklan Digital Pariwisata Bahari Pantai Sawarna Banten di Youtube (Analisis Semiotika Charles S. Prierce)
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i`1.4951 Abstract Views : 186 / Downloads Count: 342 -
Analisis Fenomena Culture Shock Mahasiswa Kepulauan Riau dalam Melakukan Interaksi Sosial di Kota Yogyakarta
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i`1.4952 Abstract Views : 240 / Downloads Count: 253 -
Penggunaan Media Digital Marketing Sebagai Media Promosi Pada Akun @hijup.com (Studi Etnografi Virtual Pada Akun Instargam
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i`1.4953 Abstract Views : 143 / Downloads Count: 164 -
Dinamika Public Relations dalam Komunikasi Korporat di Indonesia Pasca Pandemi Covid-19
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i`1.4954 Abstract Views : 232 / Downloads Count: 200 -
Peran Customer Service PT. Sriwijaya Air dalam Meningkatkan Pelayanan Di Bandara Soekarno-Hatta
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i`1.4957 Abstract Views : 152 / Downloads Count: 222 -
Strategi Komunikasi Foodgram dalam Konten Review Kuliner Di Instagram TV
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i`1.4958 Abstract Views : 164 / Downloads Count: 153