SOSIALISASI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL BAGI PETERNAK AYAM POTONG DI KELURAHAN BATAKTE
DOI:
https://doi.org/10.31949/jb.v4i2.4893Abstract
Teknik memasarkan ternak ayam potong menggunakan media sosial memiliki peran yang sangat penting dan sangat di butuhkan dalam kehidupan masyarakat saat ini. Melihat masih banyaknya masyarakat yang belum megenal media sosial sebagai wadah atau tempat penjualan online, karena zaman ini penjualan melalui media sosial dapat di nilai sebagai sebuah solusi agar peternak dapat mengupload sekaligus mempromosikan hasil ternak ayam potong menggunakan media sosial tanpa di batasi tempat dan waktu. Tujuan dari teknik ini adalah (1) memberi sosialisasi dan pelatihan penggunaan sosial media untuk memasarkan hasil ternak ayam potong (2) meningkatkan jumlah konsumen pembeli ayam potong. Metode yang di lakukan yaitu memberikan pemahaman mengenai pentinya media sosial serta membantu proses pemasaran, yang di berikan langsung mahasiswa KKNT-PPN program study manajemen.
Keywords:
Teknik pemasaran, media sosial, pemasaranDownloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Ida L. Sendia, Adolfia A. Baros, Thomas R.K Endo, Januario Y. Sonbay, Yeremias A. Tnomel, Markandidus Nahak, Gerson Y. Naif, Yanuarius A. Berek, Ayub A. Mautorin, Klotilda S. Andi, Sarani M. Tulun, Petronrla A. Balol, Patrisia N. Anata, Engelin A.B. Eku Nai, Merliana Gisela, Selviana T Bria, stefanie burin

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
An author who publishes in the BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat agrees to the following terms:
- Author retains the copyright and grants the journal the right of first publication of the work simultaneously licensed under the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 License that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal
- The author is able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book) with the acknowledgment of its initial publication in this journal.
- The author is permitted and encouraged to post his/her work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of the published work