PELATIHAN STRATEGI PENGEMASAN PRODUK BAGI MASYARAKAT KELURAHAN PEDURUNGAN KOTA SEMARANG

Authors

  • Bonaventura Hendrawan Maranata Unversitas Nasional Karangturi
  • Wulandari Universitas Nasional Karangturi, Semarang, Indonesia
  • Dian Prasetyo Widyaningtyas Universitas Nasional Karangturi, Semarang, Indonesia
  • Anoki Herdian Dito Universitas Nasional Karangturi, Semarang, Indonesia
  • Pradipta Risma Rukma Ardi Universitas Nasional Karangturi, Semarang, Indonesia
  • Andini Galih Ayu Puspitasari Universitas Nasional Karangturi, Semarang, Indonesia
  • Tan Universitas Nasional Karangturi, Semarang, Indonesia
  • Marcella Wijaya Universitas Nasional Karangturi, Semarang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.31949/jb.v4i2.4565

Abstract

Program Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat yang kami laksanakan merupakan salah satu wujud TriDharma Perguruan Tinggi. Bentuk kegiatan pengabdian ini adalah Pelatihan Strategi Pengemasan Produk Bagi Masyarakat Kelurahan Pedurungan Kota Semarang melalui kegiatang tatap muka. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk dapat  meningkatkan pemahaman mengenai Pengemasan Produk maupun strategi marketing kepada para pelaku UMKM. Program ini berfokus pada pelaku UMKM khususnya Ibu-ibu PKK Kelurahan Pedurungan Kota Semarang. Materi yang telah kami sampaikan mengenai Pelatihan Strategi Marketing dan SWOT ini dapat disimpulkan bahwa peserta Pengabdian Kepada Masyarakat sangat antusias dan memberikan respon baik terhadap kegiatan ini.

Keywords:

Marketing, SWOT, UMKM , Strategi

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Abstract Views : 99
Downloads Count: 93

Published

2023-04-04

How to Cite

Maranata, B. H., Wulandari, W., Widyaningtyas , D. P., Dito, A. H., Ardi, P. R. R., Puspitasari, A. G. A., … Wijaya , M. (2023). PELATIHAN STRATEGI PENGEMASAN PRODUK BAGI MASYARAKAT KELURAHAN PEDURUNGAN KOTA SEMARANG. BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 1152–1159. https://doi.org/10.31949/jb.v4i2.4565

Issue

Section

Articles