Become A UI/UX Designer, Learn The Skills & Get a Great Job

Authors

  • Mawarseh Sistem Informasi, STMIK IDS
  • Muhamad Soleh Fajari Sistem Informasi, STMIK IDS
  • Muhammad Taufik Syastra Sistem Informasi, STMIK IDS
  • Retno Novarini Sistem Informasi, STMIK IDS
  • Ahmad Karim Harahap Sistem Informasi, STMIK IDS
  • Akbar Khaerullah Sistem Informasi, STMIK IDS
  • Rifky Kurniawan Teknik Informatika, STMIK IDS
  • Elfina Maulid Teknik Informatika, STMIK IDS
  • Yulia Irfayanti Teknik Informatika, STMIK IDS
  • Sutrisno Teknik Informatika, STMIK IDS
  • Elisabeth Kurnia Wijayanti Teknik Informatika, STMIK IDS

DOI:

https://doi.org/10.31949/jb.v3i4.3420

Abstract

Di era digital saat ini, desain antarmuka pengguna (UI) dan pengalaman pengguna (UX) menjadi kunci untuk menciptakan produk yang sukses dan memuaskan. Keberhasilan aplikasi dan situs web sangat bergantung pada seberapa baik mereka dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pengguna. Untuk menjadi seorang UI/UX designer yang handal, dibutuhkan keterampilan yang mendalam dalam memahami prinsip desain, alat-alat desain grafis, serta metodologi UX. Webinar ini dirancang untuk membantu Anda memahami keterampilan yang diperlukan untuk menjadi seorang UI/UX designer profesional dan mendapatkan pekerjaan yang memuaskan di bidang ini. Anda akan belajar tentang proses desain UI/UX, teknik-teknik utama, serta cara membangun portofolio yang menarik. Webinar ini juga akan membahas tren terbaru dalam desain digital dan bagaimana memanfaatkan peluang di pasar kerja yang berkembang pesat.

Keywords:

UI/UX Designer, Desain antarmuka pengguna, Keterampilan desain, IDS Digital College

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Abstract Views : 126
Downloads Count: 96

Published

2022-10-31

How to Cite

Mawarseh, M., Fajari, M. S., Syastra, M. T., Novarini, R., Harahap, A. K., Khaerullah, A., … Wijayanti, E. K. (2022). Become A UI/UX Designer, Learn The Skills & Get a Great Job. BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(4), 1125–1128. https://doi.org/10.31949/jb.v3i4.3420

Issue

Section

Articles