PEMASARAN PRODUK UKM PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SARANA ONLINE MARKETING KERJASAMA DENGAN KELURAHAN PARUNG SERAB

Authors

  • Sejati Waluyo Universitas Budi Luhur
  • Wahyu Pramusinto Universitas Budi Luhur
  • Ferdiansyah Universitas Budi Luhur
  • Ika Susanti Universitas Budi Luhur

DOI:

https://doi.org/10.31949/jb.v2i4.1360

Keywords:

social media intragram, online marketing, internet

Abstract

Semakin berkembanganya online marketing, mempengaruhi bagaimana suatu produk dipasarkan. Proses transaksi penjualan maupun pembelian tidak hanya di lakukan secara konvensional akan tetapi juga secara online. Pemasaran produk secara online juga banyak dimanfaatkan perusahan besar untuk meningkatkan profit penjualan mereka. Kelebihan dengan memanfaatkan online marketing adalah tidak mengenal Batasan tempat dan waktu dan dapat bekerja selama 24 jam. Ada banyak sekali chanel online marketing yang dapat digunakan sebagai online marketing, salah satunya adalah social media Instagram. Sudah banyak UKM sukses yang menjalani bisnisnya didunia internet. Pada pengabdian kepada masyarakat ini bekerja sama dengan UKM kelurahan parung serab untuk dapat meningkatkan dan mengenalkan produk UKM yang ada pada publik sehingga dapat meningkatkan omset penjualan UKM kelurahan parung serab.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-11-16

How to Cite

Sejati Waluyo, Pramusinto, W. ., Ferdiansyah, F., & Susanti, I. . (2021). PEMASARAN PRODUK UKM PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SARANA ONLINE MARKETING KERJASAMA DENGAN KELURAHAN PARUNG SERAB. BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(4), 921–925. https://doi.org/10.31949/jb.v2i4.1360

Issue

Section

Articles