ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT PRODUK PROHAJJ DALAM HUKUM ISLAM

Persepsi, Minat dan Hukum Islam

Authors

  • Hilda sanjayawati Universitas Raden Rahmat Malang
  • Muhammad Romli Muar Universitas Raden Rahmat Malang
  • Andriati Azizah Syahfitri Universitas Raden Rahmat Malang
  • Yeny Nur Azizah Universitas Raden Rahmat Malang

DOI:

https://doi.org/10.31949/maro.v5i1.2308

Keywords:

Persepsi, Minat, Hukum Islam, Prohaj

Abstract

PT Bank Mauamalat Indonesia (BMI) salah satu perbankan yang berkonsep Syariah saat ini telah meluncurkan produk terbarunya yakni pembiayaan multiguna prohajj. Produk pembiayaan multiguna prohajj telah mendapatkan persetujuan dari pihak dewan pengawas Syariah (DPS) dan Otoritas jasa keuangan (OJK) fokus produk ini dengan skema porsi haji memudahkan masyarakat untuk mendapatkan porsi haji melalui pembiayaan multiguna prohajj maka dari itu peneliti membuat penelitian mengenai analisis persepsi masyarakat terhadap minat produk prohajj dalam hukum islam.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-05-17

How to Cite

Hilda sanjayawati, Muhammad Romli Muar, Andriati Azizah Syahfitri, & Yeny Nur Azizah. (2022). ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT PRODUK PROHAJJ DALAM HUKUM ISLAM: Persepsi, Minat dan Hukum Islam. Maro: Jurnal Ekonomi Syariah Dan Bisnis, 5(1), 77–84. https://doi.org/10.31949/maro.v5i1.2308