ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT PRODUK PROHAJJ DALAM HUKUM ISLAM
Persepsi, Minat dan Hukum Islam
DOI:
https://doi.org/10.31949/maro.v5i1.2308Keywords:
Persepsi, Minat, Hukum Islam, ProhajAbstract
PT Bank Mauamalat Indonesia (BMI) salah satu perbankan yang berkonsep Syariah saat ini telah meluncurkan produk terbarunya yakni pembiayaan multiguna prohajj. Produk pembiayaan multiguna prohajj telah mendapatkan persetujuan dari pihak dewan pengawas Syariah (DPS) dan Otoritas jasa keuangan (OJK) fokus produk ini dengan skema porsi haji memudahkan masyarakat untuk mendapatkan porsi haji melalui pembiayaan multiguna prohajj maka dari itu peneliti membuat penelitian mengenai analisis persepsi masyarakat terhadap minat produk prohajj dalam hukum islam.
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2022-05-17
How to Cite
Hilda sanjayawati, Muhammad Romli Muar, Andriati Azizah Syahfitri, & Yeny Nur Azizah. (2022). ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT PRODUK PROHAJJ DALAM HUKUM ISLAM: Persepsi, Minat dan Hukum Islam. Maro: Jurnal Ekonomi Syariah Dan Bisnis, 5(1), 77–84. https://doi.org/10.31949/maro.v5i1.2308
Issue
Section
Articles